# Kategori Produk
Kami menerima cara
pembayaran melalui:
Bank BCA
a/n :
No. Rek :
Bank MANDIRI
a/n :
No. Rek :

# Aturan Berbelanja #

1.Lihat & Cari produk. Silahkan lihat produk aksesori yang anda inginkan melalui kolom "PRODUCTS" disebelah kiri atas. Atau anda bisa mencari secara speaific produk aksesori melalui kolom search di sebelah kanan atas,dengan cara : -masukkan merk mobil / motor, contoh klik "Honda" maka akan tampil aksesori untuk semua Honda. -masukkan type mobil / motor, contoh klik "jazz" maka akan tampil aksesori untuk semua Honda Jazz -masukkan nama produk, contoh klik "indiglow" maka akan tampil aksesori semua produk indiglow. untuk mencari produk aksesori yang tersedia untuk mobil/motor yang anda inginkan.

2.Pemesanan. Tentukan produk aksesori yang anda inginkan setelah anda melihat keterangan dan foto yang tersedia,dengan mencatat "Judul Lengkap" produk yang anda inginkan.

3.Konfirmasi Konfirmasikan pemesanan produk aksesori yang anda inginkan melalui telp / Hp Contact person yang tersedia di halaman atas / di kolom "Contact Us". Anda dapat menanyakan keseterdiaan stok,harga (bilamana tidak tecantum / terjadi perubahan harga),spesifikasi detail product,cara pemasangan.dsb.

4.Pembelian Setelah anda mengerti dan setuju untuk membeli produk aksesori yang anda inginkan,silahkan anda datang langsung ke workshop kami (alamat lengkap tercantum di halaman atas / di kolom "Contact Us" ) atau anda bisa tanyakan no rekening BCA / Mandiri jika anda ingin produk tersebut dikirim melalui jasa pengiriman. (Kami tidak melayani COD) Kami melayani pengiriman melalui jasa pengiriman Tiki / JNE / Mex cargo / Monas cargo / SA cepat / Cipaganti Travel / Xtrans Travel / Indah cargo / SPX cargo / Multi cargo / Utama cargo / Agung cargo / AKAS cargo / Surya pagi cargo / Ki 8 kereta / Dakota cargo.

5.Pengiriman Pengiriman barang akan dilakukan 1-2 hari, setelah uang yang anda transfer kami cek masuk.(anda boleh mengirim bukti transfer melalui fax yg tersedia / mengirim foto melalui BB ke contact person yang melayani anda). Setelah barang dikirim,anda boleh meminta no resi pengiriman melalui contact person yang melayani anda.

Home | Product | Discount Product | News Update | About Us | Contact Us | Cara Transaksi